Babinsa Koramil 02/Btc Lakukan Pengamanan di Pos PAM Bandara

Berita34 Dilihat

Beritamiliter.com—Kodam Jaya, Tangerang – Babinsa Koramil 02/Btc, Kodim 0506/Tgr Serda Agus Puji Winarto ikut melaksanakan pengamanan di Pos Pam Lebaran 1445 Hijriah tahun 2024, di Pos Pam Bandara Soekarno Hatta, Sabtu (13/04/2024).

Babinsa Serda Agus Puji Winarto di Pos PAM Bandara Soekarno Hatta, dalam rangka memberikan keamanan dan kenyamanan bagi para pemudik dan menjaga stabilitas situasi pada lebaran maka dibangun Pos Pam Lebaran di beberapa titik, salah satunya Pos Pam Bandara Soekarno Hatta ini.

Danramil 02/Btc Mayor Inf Rohani di konfirmasi terpisah mengatakan, pengamanan tersebut dilakukan agar masyarakat tetap aman dan nyaman dalam menyambut Lebaran. Sehingga, tidak terjadi hal-hal yang tak diinginkan.

“Saat ini situasi arus mudik dan arus balik masih terpantau stabil.
Alhamdulillah situasi Pos Pam Bandara Soekarno Hatta dalam situasi aman,” ujarnya.

Danramil menambahkan, arus mudik dan arus balik saat ini terlihat ramai, semoga untuk situasi mudik lebaran kali ini dapat berjalan dengan aman.

“Untuk jumlah personel Koramil 02/Btc, Kodim 0506/Tgr yang dilibatkan dalam pengamanan Pos Pam Mudik Lebaran yakni seluruh gabungan dari Koramil secara bergantian setiap harinya,” jelasnya.

Danramil juga berpesan kepada yang melaksanakan pengamanan di Pos Pam Lebaran agar selalu menjaga kondisi tubuh sehingga bisa melaksanakan tugas dengan baik, dan kepada warga masyarakat diminta untuk tetap tertib mengutamakan factor keamanan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *