Juli 24, 2024

Beritamiliter.com–Kodam Jaya, Tangerang – Danramil 08/Pamulang, Kapten Chb Triyono melepas pemberangkatan 10 personil unsur Babinsa dan Bhabinkamtibmas dalam rangka Bakti Sosial AKABRI 1994 menuju Plaza Parkir Timur Senayan (GBK) dari halaman Makoramil 08/Pamulang, Tangerang Selatan, Jumat (14/06/2024).

Personil TNI-Polri yang diberangkatkan untuk kegiatan Bakti Sosial dari unsur Babinsa Koramil 08/Pamulang 5 anggota dan 5 personil Bhabinkamtibmas Polsek Pamulang.

Momen pelepasan pemberangkatan ini, langsung dilakukan oleh Danramil 08/Pamulang, Mayor Chb Sutisna yang dikesempatan itu menyampaikan bahwa kegiatan Bakti Sosial ini merupakan bagian dari tugas dan tanggung jawab TNI-Polri untuk membantu masyarakat dan mempererat hubungan antara TNI-Polri dan masyarakat.

“Ini wujud kebersamaan dan sinergitas yang solid antara Koramil Pamulang dengan Polsek Pamulang, dengan memberangkatkan personil Babinsa bersama Bhabinkamtibmas dalam rangka giat Bakti Sosial AKABRI 1994, menuju Plaza Parkir Timur Senayan (GBK).” kata Danramil kepada media.

Kapten Chb Sutisna juga menegaskan, kegiatan Bakti Sosial ini adalah upaya untuk memberikan kontribusi positif, oleh karenanitu ia berharap kegiatan ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan dan para anggota yang diberangkatkan dapat mengambil peran dalam kegiatan tersebut.

“Kegiatan Bakti Sosial yang dilakukan oleh TNI-Polri merupakan salah satu wujud nyata dari implementasi pengabdian kepada masyarakat yang dilakukan oleh personil TNI-Polri dengan memberikan perhatian yang lebih kepada masyarakat yang membutuhkan.” katanya sibgkat sebelum melepas keberangkatan personil.

“Jaga soliditas dan sinergitas antara TNI-Polri. Semoga kegiatan Bakti Sosial AKABRI 1994 dapat berjalan sukses dan memberikan manfaat dan dampak positif bagi masyarakat serta semakin mempererat hubungan antara TNI-Polri dan masyarakat.” pungksnya.

Sumber Kodim 0506/Tangerang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *