Kasdivif 3 Kostrad Melaksanakan Kunjungan Kerja di Yonif 755/Yalet Kostrad

Berita14 Dilihat

Beritamiliter.com—Kota Rusa. Kasidivif 3 Kostrad Brigjen TNI Wulang Nur Yudhanto dan Ny. Vitri Dian Rizki melaksanakan Kunjungan Kerja Di Yonif 755/Yalet Kostrad, Jl. Poros Semangga, Kec. Semangga, Kab. Merauke, Prov. Papua Selatan. Senin (10/6/2024).

Setibanya di Mayonif 755/Yalet, Kasdivif 3 Kostrad beserta Ibu disambut langsung oleh Danyonif 755/Yalet Kostrad, Letkol Inf M. Slamet Wijaya, S. Sos., M. Han., M. A., menerima hormat jajar dari Jaga Satri Yonif 755/Yalet, kemudian foto bersama Para Perwira Yonif 755/Yalet. Kasdivif 3 Kostrad beserta ibu selanjutnya transit di ruang Lobby Mayon dan memberikan pengarahan kepada semua perwira.

Adapun tujuan Kunker Kasdivif 3 Kostrad dan Ibu yaitu untuk mengetahui lebih mendalam kondisi satuan jajaran Yonif 755/Yalet dengan melaksanakan peninjauan kegiatan, pangkalan, sarana dan prasarana yang ada di satuan.

Dalam kesempatan ini, Kasdivif 3 Kostrad juga memberikan pengarahan kepada para Prajurit Yalet yang dilaksanakan di Lapangan Tembak Yonif 755/Yalet. Adapun poin-poin penting yang disampaikan diantaranya memberi motivasi dan semangat dalam melaksanakan dinas di Ufuk Timur Indonesia serta penekanan agar setiap Ksatria Yalet senantiasa mengasah kemampuannya agar menjadi jago perang, jago menembak, jago fisik dan jago bela diri. “Setiap prajurit mempunyai tanggung jawab atas tugas-tugas yang diberikan serta menghindari pelanggaran yang merugikan diri sendiri dan satuan seperti judi online dan LGBT”tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *