Dandim 0506/Tgr Dampingi PJ Lepas Kontingen Kota Tangerang POPDA XI

Berita41 Dilihat

Beritamiliter.com—Kodam Jaya, Tangerang – Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Endik Hendra Sandi mendampingi Pj. Wali Kota Tangerang Nurdin melakukan kegiatan pelepasan kontingen Kota Tangerang POPDA XI di Plaza Puspem Kota Tangerang, Jum’at (07/06/2024).

Turut hadir dalam pelepasan, I Ketut Maha Agung, S.H., M.H Kajari Kota Tangerang, Drs. Herman Suwarman Sekda Kota Tangerang, AKP Suyatno Kapolsek Benteng Tangerang, Drs. H Jamaludin Kadisdik Kota Tangerang, Dr. Kaonang Kadispora Kota Tangerang, H Dirman Ketua Koni Kota Tangerang, Para Asisten Daerah Kota Tangerang, Kepala OPD se-Kota Tangerang, Para Camat Se-Kota Tangerang dan Para Pengurus Cabor POPDA XI Banten.

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Endik Hendra Sandi mengatakan, dirinya bersama kepolisian akan membantu pengamanan perhelatan Popda di Kota Tangerang agar berjalan aman dan lancar.

“Pelepasan atlet pelajar Kota Tangerang pada Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Provinsi Banten Tahun 2024 ini akan dilaksanakan di Kota Tangerang, selama 5 hari mulai tanggal 9 sampai 13 Juni 2024, dengan jumlah kontingen Kota Tangerang sebanyak 532 orang dari 25 cabang olah raga, menggunakan tempat/Venue sebanyak 26 Venue, Stadion Benteng Reborn, Stadion Mini Porci Cibodas, Gor Neglasari, Gor Dimyati, Gor Gor Cibodas, Gor Balai Rakyat Karawaci, Gor Cipondoh Makmur, Gor Sudimara Pinang, Gor Nambo Jaya, Gor Gor Koang Jaya, Gor Jatiuwung, Gor Batu Ceper, Gor Larangan, Sport Centre Gondrong, Graha Bhakti Karya, Taman Dayung Gerenden, Lapangan Tembak Cipete, Lap. Panahan Pabuaran Tumpeng dan Mall Balekota serta yang lainya,” katanya.

Sementara, dalam sambutannya, Nurdin, PJ Walikota Tangerang menyampaikan, terima kasih dan penghargaan setinggi – tingginyanya kepada para Pelatih, Official, Manajer Cabor, serta pihak sekolah yang secara berkelanjutan dan dengan kerja keras bersama, mampu mempersiapkan serta menghasilkan atlet-atlet muda berbakat yang siap bertanding, siap mencetak prestasi untuk Kota Tangerang.

“Olahraga tidak hanya penting untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tetapi juga membentuk karakter, disiplin, dan sportivitas, nelalui POPDA kita berharap dapat menumbuhkan semangat kompetisi yang sehat, rasa solidaritas, dan persatuan di antara para pelajar, serta memberikan kesempatan yang sama bagi semua anak bangsa untuk berprestasi, tanpa memandang keterbatasan fisik. Saya mengharapkan kepada masyarakat Kota Tangerang mendukung event ini, sehingga upaya ini tentu akan terwujud apabila kita sadar bahwa koya adalah tuan rumah. Kepada para atlet semua saya yakin bahwa tampilnya dalam kegiatan popda ini bukan sesuatu yang datang begitu saja akan tetapi sudah memasuki tahapan² pertandingan dan tandingan, saya yakin dengan gemblengan yang ada untuk mempersembahkan yang terbaik untuk Kota Tangerang,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *