SEBAGAI WUJUD PERHATIAN PIMPINAN, KASAL TINJAU POS BABINPOTMAR DAN KEGIATAN BAKTI SOSIAL DI PERAWANG RIAU

Berita60 Dilihat

Beritamiliter.com—Jalesveva Jayamahe, Jakarta, 5 Juni 2024, —— Sebagai wujud perhatian pimpinan dan instansi TNI AL, Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali melaksanakan kunjungan kerja ke Pos Bintara Pembina Potensi Maritim (Babinpotmar) Perawang yang berada di Desa Perawang, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Riau. Rabu (5/6).

Dalam kegiatan kunjungan kerja Kasal di Kecamatan yang berjuluk Kota Industri Perawang yang masuk dalam wilayah kerja Posal Bengkalis Lanal Dumai, dilaksanakan juga rangkaian kegiatan bakti sosial dan khitanan massal untuk masyarakat di wilayah tersebut. Kasal meninjau langsung pelaksanaan khitanan massal kepada puluhan anak dan memberikan paket sembako secara simbolis kepada perwakilan warga.

Kegiatan tersebut dilaksanakan seusai Kasal menerima gelar adat dan dikukuhkan sebagai Datuk Seri Segara Utama Setia Wangsa yang diberikan oleh Lembaga Adat Melayu Riau (LAM Riau) di Pekanbaru.

Kegiatan Baksos TNI AL yang digelar merupakan wujud kepedulian dan bentuk komitmen dalam memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar serta dapat memberikan solusi terhadap permasalahan yang ada.

Demikian berita Dinas Penerangan Angkatan Laut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *