Dandim Dorong Percepatan Pembangunan Melalui Karya Bakti di Masjid Al Amanah

Berita64 Dilihat

Beritamiliter.com—Kodam Jaya, Tangerang- Dandim 0506/Tangerang Kolonel Inf Endik Hendra Sandi, S.Sos.didampingi Pasi Ter Kodim 0506/Tgr Mayor Inf Tubagus Abdul Halim dan Danramil 08/Pamulang Mayor Chb Sutisna,melaksanakan Karya

Bakti di Masjid Al Amanah di Jl. Waru 2 RT. 02/03 Kel. Pamulang Barat Kec. Pamulang KotaTangerang Selatan, Rabu (05/06/2024).

Kahdiran Dandim besetta rpmbongan dalam rangka melihat langsung progresif pembangunan dan pemasangan keramik seluas ±30 meter di Masjid Al Amanah tersebut.

Tampak hadir juga, Kanit Bimas Polsek Pamulang AKP Purwanto, Kaur Komsos Kodim 0506/Tgr Lettu Caj Budiono, Sekcam Pamulang Munadi SE.M.SI dan Lurah Pamilang Barat Mulyadi dan undangan ±70 orang.

Dikesempatan itu, Dandim 0506/Tangerang Kolonel Inf Endik Hendra Sandi menjelaskan bahwa,terwujudnya tugas bantuan dari pemerintah dalam percepatan pembangunan daerah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“TNI dalam hal ini Kodim 0506/Tangerang terus membantu dan mendukung percepatan pembangunan di daerah guna mendukung pertahanan negara di darat,” jelasnya.

Dikatakan Dandim bahwa,terwujudnya bantuan dari pemerintah tentunya untuk peningkatan taraf hidup masyarakat.

“Selain itu, bantuan terhadap penanganan bencana alam dan bencana sosial diharapkan menumbuhkan semangat gotong royong dan kekeluargaan serta berpartisipasi aktif dalam pembangunan” katanya dalam amanat singkatnya.

Sisi lainnya, Dandim menjelaskan bahwa,kegiatan Karya Bakti Kodim 0506/Trs dalam rangka program kerja dari satuan atas (Kodam Jaya) pada semester 1 TA. 2024 yang bertujuan untuk mewujudkan tugas bantuan dari pemerintah dalam percepatan pembangunan daerah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat

Sumber Kodim 0506/Tangerang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *