Babinsa dan Warga Bersatu Jaga Kebersihan Lingkungan dan Kesehatan

Berita60 Dilihat

Beritamiliter.com—Kodam Jaya, Tangerang- Pembersihan antisipasi banjir dan timbulnya wabah penyakit,Peltu Giyadi Babinsa cipadu jaya, Ketua RT Bapak Pujianto dan masyakarat wilayah Kel cipadu jaya melaksanakan kerja bakti di Jl.Cipadu raya,khususnya di lingkungan RT03/01 Kel cipadu jaya Kec.Larangan Kota Tangerang, Selasa (04/06/2024).

Dengan gotong royong, Babinsa Bersama Warga binaan membersihkan saluran air yang kotor disebabkan tumpukan sampah agar dapat mengalir lancar dan mencegah timbulnya wabah penyakit. Selanjutnya, sampah yang dikumpulkan segera di angkut untuk dibuang ke TPA.

Peltu Giyadi Babinsa Cipadu Jaya mengatakan bahwa, prmbersihan lingkungan dan antisipasi banjir serta wabah penyakit adalah langkah yang sangat penting untuk menjaga lingkungan yang bersih dan terciptanya kesehatan masyarakat.

“Partisipasi aktif dari seluruh elemen masyarakat, termasuk aparat pemerintah setempat, sangat diperlukan untuk menciptakan lingkungan yang sehat dan nyaman untuk ditinggali.”jelasnya.

“Semoga kegiatan kerja bakti ini menjadi contoh yang baik bagi masyarakat lainnya untuk turut serta menjaga kebersihan lingkungan demi kesehatan bersama.”katanya.

“Saya juga menyampaikan, terima kasih kerjasama semua pihak, seperti Ketua RT Bapak Pujianto, dan seluruh masyarakat Kelurahan Cipadu Jaya. Semoga lingkungan tetap bersih dan terhindar dari bencana banjir serta penyakit.”pungkasnya.

Sumber Kodim 0506/Tangerang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *