Babinsa Koramil 07/Pdk Turun Ke Wilayah Bersihkan Lingkungan

Berita54 Dilihat

Beritamiliter.com–Kodam Jaya, Tangerang – Sigap tanggap, personil Babinsa Kelurahan Pondok Betung, Koramil 07/Pondok Aren, Kodim 0506/Tgr mengantisipasi banjir dan wabah penyakit dengan kerja bakti di Jalan Perhubungan RT 02/04 Kelurahan Pondok Betung Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Senin (20/05/2024).

Personil yang terlibat langsung melakukan kerja bakti dan gotong royong membersihkan lingkungan untuk mengatasi banjir dan wabah penyakit.

Danramil 07/Pondok Aren Mayor Arm Sidik AY menjelaskan, Karya bakti dengan cara gotong royong membersihkan sampah dan saluran air bertujuan untuk mengantisipasi banjir dan genangan air yang mengakibatkan wabah penyakit di lingkungan, ini sesuai dengan perintah komando atas untuk terus membantu rakyat.

“Kegiatan gotong royong tersebut merupakan upaya TNI bersama masyarakat dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan di wilayah, di antaranya pembersihan sampah, saluran air dan mengangkut sampah,” ucapnya.

Sementara salah satu warga Kelurahan Pondok Betung mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang telah mengajak dan mempelopori kegiatan Karya bakti lingkungan.

“Selain mencegah wabah penyakit dan banjir setelah karya bakti ini lingkungan terlihat rapih dan bersih, terimakasih bapak Babinsa memang selalu di hati rakyatnya,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *