Prajurit Yonif 755/Yalet Kostrad Gelar Karya Bakti pembersihan Tempat ibadah

Berita23 Dilihat

Beritamiliter.com—Prajurit Yonif 755/Yalet Kostrad beserta Babinsa, dan Masyarakat setempat melaksanakan gotong royong dengan sasaran membersihkan tempat ibadah, Mesjid, Gereja, dan Pura di Kampung Semangga Jaya. Merauke, Prov. Papua Selatan. Selasa (10/02/2024).

Puluhan personel prajurit Yonif 755/Yalet Kostrad melakukan kegiatan gotong-royong di tempat ibadah dengan sasaran karya Bakti yaitu membersihkan daun-daun kering, memotong rumput-rumput liar yang mengganggu pemandangan dan membuang sampah-sampah yang sudah dikumpulkan selama kegiatan kerja bakti pagi ini.

Dalam rilisnya Danyonif 755/Yalet Kostrad Letkol Inf M. Slamet Wijaya, S. Sos., M. Han., M.A. Menyampaikan bahwa Kegiatan yang baik ini sebagai wujud nyata prajurit Yalet dalam mempererat tali persaudaraan antara TNI dengan masyarakat. Karena TNI selalu hadir di tengah tengah masyarakat.”ungkapnya.

Semoga apa yang kita lakukan hari ini dapat berkah serta dapat memberikan contoh kepada yang lain, bahwasannya karya bakti atau gotong royong merupakan warisan budaya yang perlu dilestarikan agar tidak luntur ditelan zaman”Tegas Danyonif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *