Tingkatkan Disiplin Satpam Perumahan, Babinsa Aktif Lakukan Pembinaan

Berita71 Dilihat

Beritamiliter.com—Kodam Jaya, Tangerang – Babinsa Kelurahan Pondok Karya, Koramil 07/Pondok Aren, Kodim 0506/Tgr Sertu Liberty SB memberikan pengarahan dan pembinaan kepada satpam perumahan Pondok Jaya, Kelurahan Pondok Karya Kecamatan Pondok Aren Kota Tangsel, Selasa (06/02/2024).

Danramil 07/Pondok Aren Mayor Arm Sidik AY mengatakan kegiatan tersebut dilakukan dengan tujuan untuk menjaga wilayah binaan tetap aman dan kondusif.

“Pembinaan kepada Satpam wajib dilakukan oleh Babinsa agar kondusif wilayah binaan dapat terjaga, hal itu sekaligus untuk memberikan gambaran kepada Satpam tentang pelaksanaan tugas sehari-hari sebagai petugas pengamanan,” ujarnya.

Penekanan dan arahan yang diberikan merupakan pedoman bagi security dalam melaksanakan tugas. Bertujuan agar para satpam tidak ragu-ragu dalam mengambil tindakan di lapangan dan apabila terjadi sesuatu segera laporan pada kesempatan pertama, kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas,” ucapnya.

“Dengan adanya pengarahan dan pembinaan satpam oleh Babinsa, harapannya agar mereka dapat melaksanakan kegiatan pengamanan secara maksimal sehingga dapat meminimalisir tindak kriminalitas,” pungkas Danramil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *