SESKOAL DAN BAKAMLA BERGERAK MENUJU LAUT JAWA, ADA APA?

Berita216 Dilihat

Beritamiliter.com—TNI AL, Seskoal, 02 Februari 2024.Komandan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Danseskoal), Laksamana Muda TNI Yoos Suryono Hadi, M.Tr (Han)., M.Tr.Opsla., CHRMP., yang didampingi sejumlah pejabat utama dan personel Seskoal, menyambut kedatangan Delegasi Badan Keamanan Laut (Bakamla) Republik Indonesia. Delegasi Bakamla ini dipimpin oleh Kabakamla, Laksamana Madya TNI Dr. Irvansyah, S.H., M.Tr.Opsla., CHRMP. yang diterima Danseskoal di Lobby Utama Gd. Samadikun Markas Komando (Mako) Seskoal, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. (02/02/24).

Setelah itu, Komandan Seskoal beserta seluruh personel dan tamu undangan langsung bergerak menuju Lapangan Laut Jawa untuk melaksanakan olahraga bersama. Kegiatan ini diawali dengan pemanasan dan olahraga terpimpin, yang dilanjutkan dengan jalan sehat mengelilingi komplek Seskoal.

Seusai melaksanakan jalan sehat, seluruh personel dan tamu undangan melanjutkan kegiatan dengan melaksanakan olahraga sesuai dengan yanus masing-masing. Disela-sela kegiatan tersebut, Komandan Seskoal menyampaikan bahwa, kegiatan ini merupakan hal yang positif. Selain itu, melalui kegiatan ini, diharapkan dapat terjalin silahturahmi yang lebih baik antar kedua institusi.

“Kegiatan ini merupakan hal yang sangat positif dan diharapkan dapat lebih mempererat tali silaturahmi serta kerjasama yang selama ini sudah terjalin dengan baik”, demikian disampaikan Danseskoal.
Seusai melaksanakan kegiatan yanus masing-masing, acara kemudian dilanjutkan dengan ramah-tamah. Sebelum meninggalkan Seskoal, Kabakamla mengucapkan ucapan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Komandan Seskoal beserta staf, yang ditengah kesibukannya masih berkenan menerima kedatangan delegasi Bakamla untuk melaksanakan olahraga bersama.

*Penyerahan Jabatan*

Masih dihari yang sama, Danseskoal menerima penyerahan jabatan Komandan Korps Siswa (Dankorsis), yang dijabat oleh Kolonel Marinir Bakti Dasasai Penanggungan, S.E., M.M., M.Tr.Hanla dan Kepala Departemen Operasi (Kadep Op), yang dijabat oleh Kolonel Laut (P) Ari Krisdianto, M.Tr.Hanla. Selanjutnya Kolonel Bakti dan Kolonel Ari akan menjalani pendidikan Sesko TNI

Dalam kesempatan tersebut, Komandan Seskoal mengucapkan selamat menjalani pendidikan dan terimakasih atas pengabdian yang selama ini diberikan.

“Semoga sukses dan dapat menyebarluaskan serta mengaplikasikan ilmu yang didapat selama pelaksanaan pendidikan”, pungkas Danseskoal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *