Jalin Kerjasama Dengan Produsen Kapal Internasional, Kasal Terima Courtesy Call CEO Fincantieri

Berita54 Dilihat

Beritamiliter.com—Jalesveva Jayamahe,Jakarta, 31 Januari 2024,—— Komitmen dalam menjalin hubungan kerjasama yang baik dengan mitra kerja TNI Angkatan Laut (TNI AL), Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali menerima Courtesy Call dengan Mr. Dario Deste, CEO dari Fincantieri, perusahaan kapal asal Italia yang merupakan mitra kerja PT. Noahtu Shipyard, bertempat di Gedung Utama Mabesal, Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu (31/01).

Fincantieri merupakan perusahaan yang bergerak di bidang pembuatan kapal berpusat di Italia dimana perusahaan ini merupakan produsen kapal terbesar di Eropa. Untuk pelaksanaan produksi kapal di Indonesia, Fincantieri bekerjasama dengan PT. Noahtu Shipyard, sebuah perusahaan swasta Indonesia yang memproduksi kapal dengan jenis seperti kapal angkutan tank, kapal perang, kapal pesiar dan sebagainya.

Dalam kunjungannya, CEO Mr. Dario Deste bersama rombongan Head of Asia Mr Paoli Girasole, Head of Indonesia Mr. Nevio Parodi, dan Admiral Agent Mr. Marcellino Corsi memaparkan beberapa kapal unggulan buatan Fincantieri diantaranya yaitu kapal frigate, kapal selam, serta komponen atau kerangka kapal yang kokoh dan canggih.

Di akhir kesempatan Kasal mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan paparan yang telah disampaikan serta dari pertemuan kali ini TNI AL berharap bisa mendapatkan kapal-kapal yang sudah terbukti kualitas terbaik.

Demikian berita Dinas Penerangan Angkatan Laut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *