Bamin Komsos Koramil 08/Pml Perkenalkan Program TNI AD Bidang ILMCI (Belajar Digital)

Berita85 Dilihat

Beritamiliter.com—Kodam Jaya, Tangerang – Bamin Komsos Koramil 08/Pml Serma Abdul Malik Siregar bersama Serka J.Amran Simangunsong melaksanakan Komsos dengan Kepala Sekolah STM Sasmita Jaya Bapak Herdi di STM Sasmita Jaya Jl Surya Kencana RT 02 /Rw 04 Kelurahan Pamulang Barat, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Kamis (01/02/2024).

Sambutan hangat diberikan oleh Kepala Sekolah sebagai bentuk penyambutan terhadap kehadiran kedua anggota militer tersebut. Tujuan utama dari kegiatan Komsos ini adalah untuk memperkenalkan Program TNI AD Bidang ILMCI (Belajar Digital) kepada Kepala Sekolah dan memperkuat hubungan antara Koramil dan sekolah setempat.

Dalam kegiatan tersebut, Serma Abdul Malik Siregar dan Serka J. Amran Simangunsong mengenalkan Program TNI AD Bidang ILMCI (Belajar Digital) dan menyampaikan Program TNI AD Bidang ILMCI (Belajar Digital) kepada Kepala Sekolah. “Program ini merupakan upaya untuk memperkenalkan teknologi dan memberikan pelatihan kepada para siswa di bidang ilmu pengetahuan dan teknologi,”jelas Serma Abdul Malik Siregar.

Selain itu, kata Bamin Koramil 08/Pml bahwa, program ini juga bertujuan untuk membantu siswa dalam meningkatkan kualitas pembelajaran mereka melalui metode belajar digital.

“Dengan adanya kemajuan terknologi saat ini pembelajaran online pada dunia pendidikan berbasis IT sangat dibutuhkan sehingga para pelajar lebih mudah informasi dalam pembelajaran.” jelasnya.

Sementara itu, Danramil 08/Pml Mayor Chb Sutisna menyatakan bahwa, di era saat ini digitalisasi sudah merupakan suatu keharusan yang tidak bisa ditawar lagi yang harus dikuasi oleh setiap pelajar.

“Melalui kegiatan Komsos ini, Koramil 08/Pml berharap dapat membangun hubungan yang baik antara militer dan masyarakat setempat. Selain itu juga, Program TNI AD Bidang ILMCI (Belajar Digital) dapat membantu meningkatkan kualitas pembelajaran siswa dan memberikan dampak positif bagi masyarakat,” pungkas Danramil.

Sumber Kodim 0506/Tangerang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *