Sukseskan Pemilu Damai, Babinsa Hadiri Rakor Persiapan Pemilu 2024

Berita139 Dilihat

Beritamiliter.com—Kodam Jaya, Tangerang – Dalam rangka mensukseskan Pemilu Damai, Serma Hartono Babinsa Koramil 03/Serpong Kodim 0506/Tgr menghadiri Rakor Persiapan Pemilu 2024 di Wilayah Kelurahan Babakan Kecamatan Setu, Kota Tangsel, Senin (29/01/2024).

Rapat yang dipimpin langsung oleh Erwin Gemala Putra Camat Setu Kota Tangsel turut dihadiri AKP Dhady Kapolsek Cisauk, Anhar Sekcam Setu, Risdi Ketua PPK Kecamatan Setu, Suyati Panwascam, Irvan KPU Tangsel, Yanto Satpol PP, Lurah Jajaran Kecamatan Setu dan jajaran Bhabimkamtibmas Polsek Cisauk serta Ketu RT dan RW.

Menurut Danramil 03/Serpong Mayor Kav Sutarto di hubungi secara terpisah menyampaikan, bahwa kegiatan rapat Koordinasi ini sangat penting guna menyukseskan tahapan Pemilu 2024 khususnya di wilayah Kecamatan Setu Kota Tangsel.

“Untuk mewujudkan Pemilu damai tahun 2024 ini sinergitas dan komitmen dari seluruh unsur harus selaras dan satu visi,” ucap Danramil.

Dalam kesempatan tersebut, turut di sampaikan rangkaian pelaksanaan pemilu dari mulai persiapan sampai dengan akhir nya selesai pengumuman para kandidat yang lolos dalam pemilu oleh pihak PPK Kecamatan Setu.

“Kita berharap dengan diadakannya rapat koordinasi Persiapan Pemilu 2024 bersama seluruh stake holder terkait di wilayah, akan terciptanya Pemilu damai yang aman, tertib dan adil”, ujar Danramil

Di akhir rapat tersebut seluruh pihak berkomitmen untuk menyelenggarakan tahapan Pemilu 2024 sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing dengan mengedepankan asas keadilan dan keamanan sebagai prioritas utama sehingga wilayah tetap dalam keadaan yang kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *