Pasi Ops Kodim 0506/Tgr Hadiri Simulasi Pencoblosan Pemilu

Berita136 Dilihat

Beritamiliter.com—Kodam Jaya, Tangerang – Mewakili Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Endik Hendra Sandi Pasi Ops Kodim 0506/Tgr Kapten Inf Dwi Saputro menghadiri kegiatan Simulasi Pencoblosan dan Penghitungan Suara Pemilu 2024, kegiatan di gelar di Jalan Benteng Jaya Jembatan Kaca RT 05/08 Kelurahan Sukarasa Kecamatan Tangerang Kota Tangerang, Senin (29/01/2024).

Hadir dalam kegiatan H Herman Suwarman Sekda Tangerang kota, Muhammad Ikhsan Ketua KPU Provinsi Banten, Qory Ayatullah Ketua KPU Kota Tangerang, Gatot Wibowo Ketua DPRD Kota Tangerang, Kompol Triani Kasubag Kerma Bagops Polres Metro Tangerang Kota mewakili Kapolres, Peltu Sadeli Ibrahim Mewakili Danramil 01/Tgr,
Police Commissioner Arif Syaifudin (Deputy Head of Intel for Metro Police Tangerang, AKP Rosyid Wakapolsek Tangerang Kota mewakili Kapolsek, Fuad Kasi Intel Kejari Kota Tangerang mewakili Kajari, Teguh Supriyanto Kaban Kesbangpol Kota Tangerang, Yudi Pradana (Camat Tangerang) dan komponen masyarakat lainya.

Dalam sambutanya Qori Ayatullah Ketua KPU Kota Tangerang mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan bagian gambaran nanti akan seperti ini, dimana dimulai dari pemungutan sampai dengan alat bantu semestinya nanti pada tanggal 14 Februari.

“Bahwa berapa banyak orang yang hadir ini kategorinya bermacam – macam usia ada yang baru memilih dan itu masuknya ke TPS mana, sehingga nantinya dapat memecah ke TPS mana pemungutan suara tersebut,” katanya.

Sementara, Gatot Wibowo Ketua DPRD kota Tangerang menambahkan, untuk tingkat partisipasi politik harus diperhatikan dengan caranya adalah melakukan sosialisasi yang mengikutsertakan elemen masyarakat.

“Kita harus membangun komitmen bersama agar menjadi jujur, adil dan damai. Semoga teman – temwn KPPS sehat selalu dan untuk Ketua KPU semoga Pemilu nanti dapat berjalan dengan lancar dan sukses,” paparnya.

H Herman Suwarman Sekda Tangerang Kota mengatakan, atas nama Pemerintah Kota Tangerang mensuport KPU untuk melaksanakan Pemilu 2024 semoga berjalan dengan lancar dan sukses, mudah²an partisipasi masyarakat begitu antusias dalam memberikan suaranya pada Pemilu 2024 nanti.

Sementara, Pasi Ops Kodim 0506/Tgr Kapten Inf Dwi Saputro mengatakan, tentunya Unsur TNI bersama Polri akan melakukan pengawalan Pemilu agar berjalan lancar dan aman serta nyaman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *