Danramil 07/Pondok Aren Melaksanakan Kegiatan Army Go To School

Berita130 Dilihat

Beritamiliter.com—Kodam Jaya, Tangerang – Pengenalan disiplin dalam kehidupan sehari-hari dan meningkatkan semangat dan motivasi belajar kepada para siswa dan siswi di anggap sangat penting, Danramil 07/Pondok Aren, Kodim 0506/Tgr Mayor Arm Sidik AY melaksanakan Army Go To School di sekolah SMKN 2 Tangerang Selatan, Senin (29/01/2024).

Kegiatan ini di laksanakan saat siswa dan siswi menerima pelajaran, pemberian materi Latihan Dasar disiplin baik di rumah, di jalan, di sekolah maupun di tempat umum lainnya, sehingga terbentuk karakter anak sejak dini.

Danramil 07/Pondok Aren Mayor Arm Sidik AY mengatakan, kegiatan yang dilakukan program Army To go school ini Koramil menggandeng Dinas Lingkungan Hidup Kota Tangsel.

“Kegiatan ini bertujuan membentuk kepribadian, kedisiplinan serta tanggung jawab sejak dini kepada para siswa-siswi, agar kedepannya dapat menciptakan karakter yang berwawasan kebangsaan dan cinta tanah air,” ucapnya.

“Army go to school adalah salah satu program dari pimpinan TNI-AD, dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat menciptakan generasi muda yang tegap, tegas dan tangguh, sehingga dapat menjadi generasi muda yang berprestasi dan bisa membanggakan keluarga dan tentunya sekolah”, pungkas Danramil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *