Kerja Bakti, Babinsa Pakujaya Turun Bersihkan Saluran Air

Berita247 Dilihat

Beritamiliter.com—Kodam Jaya, Tangerang – Karya Bakti Babinsa Kelurahan Pakujaya, Koramil 09/Serpong Utara, Kodim 0506/Tgr Sertu Nurul Badri turun langsung pembersihan saluran air di Kampung Kamurang RT 01/02 Kelurahan Pakujaya Kecamatan Serut Kota Tangsel, Kamis (25/01/2024).

Dalam Kegiatan karya bakti tersebut Babinsa bersama mitra Babinsa dan warga nampak antusias dalam membersihkan saluran air (got) yang nampak kotor oleh tumpukan sampah.

“Karya bakti yang dilakukan oleh Sertu Nurul Badri ini semata-mata untuk membantu warga agar nantinya pada saat turun hujan, saluran air (got) bisa lancar kembali, tidak banjir dan tidak ada timbulnya wabah penyakit,” Kata Danramil 09/Serpong Utara Mayor Inf M Ridwan.

Selain bermanfaat untuk melancarkan arus air kata M. Ridwan melalui kegiatan ini, diharapkan para warga dan tokoh masyarakat bisa berperan aktif dalam mengajak warga untuk menjaga lingkungan agar tetap bersih.

“Dalam kesempatan tersebut Babinsa Pakujaya menghimbau dan mengajak masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan, dengan tidak membuang sampah sembarangan, yang dapat menggangu kelancaran arus air Got,” ucapnya

Kegiatan Pembersihan saluran air yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 09/Serpong Utara tersebut bertujuan untuk membantu warga masyarakat dalam menjaga Kebersihan lingkungan tempat tinggalnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *