Babinsa Bersihkan Sampah di Kampung Pancasila

Berita44 Dilihat

Beritamiliter.com—Kodam Jaya, Tangerang – Anggota Koramil 09/Serpong Utara Kodim 0506/Tgr Babinsa Kelurahan Jelupang Serda Suwanto melakukan kegiatan pembersihan sampah, Saluran Air dan Teras Kampung Pancasila, bertempat di Jalan Kayu Gede 3 RT 06/22 Kelurahan Pakujaya Kecamatan Serut Kota Tangsel, Kamis (25/01/2024).

Selain melakukan kegiatan pembersihan Kampung Pancasila, anggota juga memberikan sosialisasi kepada warga tentang Pentingnya menjaga kesehatan dan kebersihan.

Danramil 09/Serpong Utara Mayor Inf M Ridwan mengatakan, kegiatan Babinsa Serda Suwanto tersebut bagian Karya Bhakti Peliharaan Taman Pancasila yang melibatkan warga sekitar.

“Dengan adanya Karya Bakti dan sosialisasi pentingnya Kebersihan, saya berharap warga masyarakat dapat menangkap apa yang telah di berikan Babinsa dan bisa di jadikan edukasi dalam merawat lingkungan menjadi bersih,” kata Danramil.

Lebih lanjut Danramil menambahkan, dengan adanya kampung teras Pancasila di wilayah Koramil 09/Serut dapat bangkit dalam membangun ekonomi di tengah Kampung Pancasila.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *