Ciptakan Suasana Pemilu 2024 yang Aman dan Damai, Babinsa Lakukan Komsos

Berita56 Dilihat

Beritamiliter.com—Kodam Jaya, Tangerang – Guna menciptakan atmosfer yang aman dan damai menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Babinsa Kelurahan Pondok Jagung, Koramil 09/Serpong Utara melaksanakan kegiatan sambang warga dan memberikan imbauan di wilayah binaan menjelang pemilu 2024. Komsos dilakukan di wilayah Kelurahan Serpong Utara, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangsel, Selasa (23/01/2024).

Dalam kegiatan yang bertujuan untuk menjalin kedekatan dengan masyarakat, Babinsa mengunjungi sejumlah rumah warga, untuk memberikan imbauan mengenai pentingnya partisipasi dalam Pemilu 2024 dan mendorong agar warga tidak golput.

Terpisah, Danramil 09/Serpong Utara Mayor Inf M. Ridwan mengatakan, Babinsa berperan aktif dalam memberikan pemahaman kepada warga mengenai hak pilih sebagai warga negara.

“Babinsa mengingatkan betapa pentingnya keikutsertaan warga dalam proses demokrasi melalui hak suaranya,” katanya.

“Babinsa, berkomitmen untuk mensosialisasikan pentingnya Pemilu 2024. dengan memberikan imbauan, kami berharap warga dapat memahami peran dalam menciptakan pesta demokrasi yang aman, damai, dan berintegritas,” kata Danramil.

Selain itu, Babinsa juga mengajak warga untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban menjelang, saat, maupun setelah pelaksanaan Pemilu Pileg dan Pilpres. Dengan dialog yang berlangsung hangat, warga turut menyambut baik imbauan dari petugas keamanan tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *