Babinsa Koramil 07/Pdk Aren Intensifkan Serter Melalui Kerja Bakti Di Kewilayahan

Berita39 Dilihat

Beritamiliter.com–Kodam Jaya, Tangerang – Babinsa Koramil 07/Pdk Aren intensifkan Serter (Serbuan Teritorial) melalui Kerja Bakti untuk menciptakan lingkungan yang bersih di wilayah binaan masing – masing.

Serbuan Teritorial, Sertu Sumartono Babinsa Kelurahan Parigi Baru, kembali melaksanakan Serter dengan kegiatan kerja bakti di lingkungan RT 02 RW 04. Kegiatan itu bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan asri.

Dalam kerja bakti bersama warga binaan, Sertu Sumartono turut langsung membantu membersihkan rumput liar dan memotong dahan-dahan yang memanjang ke arah jalan.

“Kegiatan kerja bakti yang dilakukan bukan hanya untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan asri, namun juga mempunyai misi sosial untuk membiasakan masyarakat setempat agar lebih peka terhadap kebersihan. Hal ini merupakan suatu upaya untuk menekan penyebaran penyakit,” kata Sertu Sumartono saat membersihkan rumput di lokasi kegiatan

Sementara itu, Danramil 07/Pdk Aren Mayor Arm Sidik Abriyanta menyampaikan, apa yang dilaksanakan Babinsa di wilayah binaan bagian tugasnya sebagai aparatur kewilayahan melalui serbuan teritorial.

“Melalui karya bakti ini, terjalinnya keharmonisan dan kerjasama yang terbuang baik, antara Babinsa dan warga binaan dalam menciptakan lingkungan yang bersih dan asri.”jelas Danramil.

Ia berharap, ajang silaturahmi dalam kegiatan ini mampu mempererat tali persaudaraan antara Babinsa dan warga binaan, serta meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menjaga kebersihan lingkungan.

Sumber Kodim 0506/Tangerang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *