Babinsa Pondok Jaya Karya Bakti Jaga Kebersihan Lingkungan

Berita48 Dilihat

Beritamiliter.com–Kodam Jaya, Tangerang – Dalam rangka mengantisipasi banjir dan timbulnya penyebaran wabah penyakit di lingkungan, Babinsa Kelurahan Pondok Jaya, Koramil 07/Pondok Aren, Kodim 0506/Tgr Sertu Syahrul melaksanakan Karya Bakti TNI, di wilayah Kelurahan Pondok Jaya, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangsel, Selasa (16/01/2024).

Adapun lokasi kegiatan Karbak TNI yakni di fokuskan di wilayah Kelurahan Pondok Jaya, RT 07/03 Kecamatan Pondok Aren dengan membersihkan sampah dan rumput liar di Saluran Air dan Got yang berada di samping kanan kiri jalan.

Dalam keterangannya, Danramil 07/Pondok Aren Mayor Arm Sidik AY mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan karya Bakti TNI yang di lakukan Koramil bersama jajarannya tersebut adalah merupakan wujud Sinergitas antara TNI dengan warga masyarakat.

“Pelaksanaan kegiatan Karya Bakti TNI yang di lakukan bersama komponen masyarakat tersebut, ialah sebagai wujud sinergitas kami selaku TNI bersama sama stakeholder yang berada diwilayah Kelurahan Pondok Jaya,” ucapnya.

“Harapan kami dengan dilakukannya Karya Bakti TNI pembersihan lingkungan ini dapat mencegah terjadinya banjir saat musim hujan tiba, serta sebagai langkah antisipasi untuk mencegah terjadinya penyebaran wabah penyakit khususnya demam berdarah dengue,” lanjut Mayor Arm Sidik AY.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *