Danramil 03/Serpong Hadiri Perayaan Teras Kota Anniversary ke 14

Berita267 Dilihat

Beritamiliter.com—Kodam Jaya, Tangerang – Danramil 03/Serpong Mayor Kav Sutarto menghadiri perayaan teras kota dalam rangka anniversary ke 14 tahun yang di gelar di Mall Teras Kota, Jalan Pahlawan Seribu, Kelurahan Lengkong Gudang, Kecamatan Serpong Tangerang Selatan, Jum’at (18/08/2023).

Hadir dalam kegiatan Drs. H. Benyamin Davnie Walikota Tangerang Selatan, Ipda Janoko Polsek BSD, Doni Aqila Direktur Mall Teras Kota, Letkol Pur Hamka Andaru Ketua Koni Tangsel dan Saefudin Camat Serpong.

Doni Aqila Dirut Mall Teras Kota BSD menyampaikan berakhirnya status pandemi alhamdulillah dan puji syukur di sampaikan pada hadirat Tuhan Yang maha esa karena kita diberikan kesempatan untuk menggerakkan roda ekonomi kembali beroperasional pada tanggal 7 Agustus 2009 saat ini genap 14 tahun.

“Kami hadir juga untuk memenuhi fasilitas kebutuhan, Kami senang bisa menjadi bagian dengan teman-teman dari berbagai komunitas di Tangerang Selatan seperti nanti yang saksikan juga penampilannya dan karate ada taekwondo ada ikatan dan berusaha untuk memperkuat terus-menerus dan ini menjadi pakar Kami adalah bagaimana Kami menggunakan Teras Kota sebagai tempat untuk mengaktualisasikan dan diri dan kesempatan untuk berkembangnya terutama pemuda-pemuda di Tangsel,” ujarnya.

Menurutnya teras kota hadir untuk menyalurkan hal-hal yang positif ayo main air untuk anak-anak yang bisa bermain Dan kami memiliki salah satu masjid yang terbesar dan termegah yang ada di kawasan Tangerang Selatan.

Sementara, Danramil 03/Serpong Mayor Kav Sutarto mengatakan dalam kesempatan kali ini Semoga di usia yang ke-14 mau ke atas total tetap bisa menjadi pilihan dan destinasi bagi para pengunjung.

“Namun tentunya kami mengimbau kepada para pengunjung baik para pemuda pemudi untuk tetap menjaga ketertiban dan kebersihan,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *