Juli 24, 2024

Beritamiliter.com—Jakarta. Kasbrigif Raider 9/DY/2 Kostrad, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat.,S.H., M.Si. mewakili Danbrigif Raider 9/DY/2 Kostrad Kolonel Inf M. Fuad Suparlin, S.I.P., M.Tr (Han) Menghadiri undangan Pemkab Jember dalam rangka upacara Pengukuhan Paskibraka Kabupaten Jember tahun 2023 bertempat di Aula PB. Soedirman Pemkab Jember, Patrang-Jawa Timur, Selasa (15/08/2023).

Upacara berlangsung dengan Hikmah yang di pimpin langsung oleh Bupati Jember H. Hendi Siswanto yang di hadiri Forkompinda Jember, Orang Tua Paskibraka dan Tamu Undangan.

Pengukuhan ini memiliki makna dan arti yang sangat mendalam bagi anggota paskibraka yang merupakan wujud dari ikrar, perbuatan dan juga tekad bahwa anak-anakku semua telah siap dengan penuh keikhlasan dan rasa tanggung jawab untuk mengemban tugas yang amat berat tetapi mulia, sebagai pasukan pengibar bendera pusaka pada peringatan detik-detik proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 tanggal 17 Agustus 2023.

Dalam Amanatnya mengatakan sebagai penerus bangsa anda harus siap kapan dan manapun semangat mengibarkan merah putih harus senantiasa tertanam dalam pada setiap jiwa anak bangsa dan melanjutkan perjuangannya pembangunan kehidupan bermasyarakat dan bangsa lebih baik lagi, sebagai telah terbukti telah terpilih dan telah lulus seleksi melalui tahapan yang cukup ketat ini patutlah berbangga, ungkap Bupati Jember. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Hendhi Yustian Danang Suta, S.I.P.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *