Semarakkan HUT RI ke-78, Keluarga Besar Koramil 01/Jatinegara Gelar Lomba Warga

Berita169 Dilihat

Beritamiliter.com—Kodim 0505/Jakarta Timur-Dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78, Danramil 01/Jatinegara Mayor Arh M. Sianturi bersama keluarga besar Koramil menggelar lomba 17-san bertempat di Makoramil Jatinegara Jln. Jend. Urip Sumoharjo II RT.02/06 Kelurahan Bali mester, Kecamatan Jatinegara, Senin (14/08/2023).

Sarana dan prasarana Sebelum Giat lomba personel Koramil Jatinegara, Babinsa, Persit Ranting -2, Anak-anak dan Mitra Babinsa melaksanakan Apel yang dipimpin Danramil Jatinegara.

Pada kesempatan tersebut, Mayor M. Sianturi menyampaikan bahwa kegiatan lomba 17-san setiap tahunnya kita laksanakan untuk mengisi, semarakkan Nilai -nilai perjuangan dan Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 yang telah diperjuangkan oleh para Pahlawan pendahulu kita.

“Semarakkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia sama dengan mengenang jasa para pahlawan pendahulu kita yang telah gugur demi mempertahankan tanah air Indonesia dan kita tetap harus mempertahankan, mengisi kemerdekaan dengan berbagai hal yang positif dan membangun untuk kemajuan bangsa Indonesia .

Kegiatan lomba yang di pertandingan yakni masukkan paku dalam botol, makan kerupuk , lomba membawa klereng dengan sendok untuk lomba anak-anak, peserta ibu Persit lomba joget dan duduk setelah lagu berhenti, joget berpasangan dengan menjepit balon dikepala, Lomba Gaple, main Catur yang dimainkan oleh Babinsa bersama Mitra dan warga disekitar Koramil Jatinegara.

Kegiatan lomba berjalan lancar dan meriah didalam setiap yang pertandingankan sampai dengan pembagian hadiah dari Danramil yang diberikan ke seluruh peserta lomba HUT Republik Indonesia ke 78, pungkasnya.

*Sumber Kodim 0505/Jakarta Timur*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *