Dandim 0502/JU Beserta Kapolres Metro Jakut Lakukan Kunjungan Kepada Warga Terdampak Bencana Kebakaran Di Kelurahan Kapuk Muara

Berita515 Dilihat

Beritamiliter.com—Jayakarta – Jakarta Utara. Kebakaran yang terjadi pada minggu siang 30 Juli 2023 itu menyisakan kesedihan yang mendalam bagi warga Perumahan Semi Permanen di Jl. Kapuk Muara II, RT. 01 / RW. 03 Kelurahan Kapuk Muara Kecamatan Penjaringan Jakarta Utara.

Dalam tugas kesehariannya sebagai Pembina Teritorial di wilayah Jakarta Utara, Dandim 0502/JU Letnan Kolonel Kav Tofan Tri Anggoro B.Sc lakukan kunjungan sekaligus memonitor perkembangan situasi para korban terdampak kebakaran yang kini menempati Gg Empang Jalan Kapuk Utara 2 RT 01 RW 03 Kelurahan Kapuk Muara Kecamatan Penjaringan Kota Adm Jakarta Utara pada Senin ( 31/7/2023 )

Bersama Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes. Pol. Gidion Arif Setyawan, S.H , S.I.K., M.H., dalam rangka memberikan bantuan moril Kepada warga masyarakat pengungsi yang terdampak bencana Kebakaran agar mereka tidak terus larut dalam kesedihan dan bangkit kembali seperti semula.

Turut hadir dalam kunjungan tersebut antara lain, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Trunoyudo, Kabagops Polres Metro Jakut AKBP Akbar, Kapolsek Metro Penjaringan Kompol M. Probandono Bobby D, S.H., SIK, MSI, Danramil 02/Pjr Mayor Kav Wahyuansyah NH, S. Sos, Kabid Darlog BPBD DKI Jakarta Drs. Yusuf Madjid, Pengurus PMI Jakarta Utara dan para Babinsa Koramil 02/Penjaringan Kodim 0502/JU.

Pada kesempatan kunjungan tersebut, Dandim 0502/JU dan Kapolres Metro Jakut di dampingi para Perwira, Babinsa, Babinkamtibmas dan BPBD serta PMI meninjau tempat-tempat yg terkena dampak kebakaran, posko kesehatan dan meninjau tenda-tenda pengungsian serta memberikan makanan ringan kpd anak-anak dan memberikan motivasi kepada para pengungsi.

Dalam keterangannya Dandim 0502/JU menyampaikan bahwa, kunjungan dan pemantauan pasca terjadinya kebakaran ini untuk mengembalikan semangat mereka para korban terdampak kebakaran, kita pasti turut merasakan dan prihatin atas kejadian ini, sebagai Dandim 0502/JU saya beserta unsur Muspiko Jakarta Utara yang lain, Kapolres Metro Jakarta Utara dan Walikota Jakarta Utara akan terus melakukan hal-hal yang terbaik bagi warga terdampak di Kelurahan Kapuk Muara Kecamatan Penjaringan Jakarta Utara ini, ungkap Dandim Tofan.

Sumber Pendim 0502/JU.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *