Yonif Raider 754 kostrad Berikan Bantuan Untuk Masyarakat Papua

Berita367 Dilihat

Beritamiliter.com—Jakarta. Sebagai satuan pemukul Kostrad yang berada di ufuk Timur Indonesia khusunya Timika, Papua Tengah. Yonif Raider 754 Kostrad melaksanakan bakti sosial dengan tujuan meningkatkan kesadaran akan beribadah dan membantu kesulitan masyarakat di sekitarnya. Sabtu (29/07/2023).

Kegiatan yang dilaksanakan berupa pemberian alkitab, pengecekan kesehatan, pemberian obat dan vitamin gratis, pemberian sembako dan juga melaksanakan ramah tamah di Ruang Transit Yonif Raider 754 Kostrad. Kegiatan ini dihadiri oleh puluhan masyarakat Kampung Iwaka.

Sebagai satuan yang ada di daerah operasi, Yonif Raider 754/ENK terus berkreasi agar pembinaan teritorial yang dilaksanakan mampu memberikan hasil yang maksimal dan mampu menjadikan para prajurit Raja menjadi solusi ditengah kesulitan masyarakat yang berada di Timika, Papua Tengah.

Salah satu warga kampung Iwaka, Stevanus Wayauta menyampaikan ucapan terima kasih kepada Yonif Raider 754/ENK yang sudah melaksanakan pemberian bantuan alkitab, pengecekan kesehatan, pemberian obat dan vitamin, pemberian perbekalan makanan dan kepedulian para prajurit kepada Kampung Iwaka.

“Kegiatan Bhakti Sosial hari ini merupakan salah satu wujud kepedulian TNI untuk menjaga dan meningkatkan kualitas kesehatan, membantu meringankan beban hidup masyarakat serta menjadi contoh dan memelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan masyarakat sekelilingnya,” pungkas Danyonif R 754 Kostrad. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Hendhi Yustian Danang Suta, S.I.P.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *