Yonif Raider 514 Kostrad Terima Penghargaan dari Pangdivif 2 Kostrad

Berita189 Dilihat

Beritamiliter.com—Jakarta. Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Haryanto, S.I.P., M.Tr.Han., didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Divif 2 PG Kostrad Ny. Rina Haryanto beserta rombongan mengunjungi Mayonif Raider 514 Kostrad. Jumat (28/07/2023).

Setibanya di Mayonif Raider 514/SY, Mayjen TNI Haryanto, S.I.P., M.Tr.Han., menerima laporan dari Danyonif Raider 514/SY/9/2 Kostrad Letnan Kolonel Inf Rinto Wijaya, S.A.P., M.I.Pol., M.Han., dan disambut dengan tarian dari anak-anak TK kartika Candra Kirana Ranting III, Selanjutnya melaksanakan penanaman pohon.

Yonif Raider 514/SY mendapatkan penghargaan dari Pangdivif 2 Kostrad sebagai satuan yang telah berhasil mengharumkan nama Divif 2 Kostrad dalam melaksanakan tugas operasi Satgas Pamtas RI-PNG Mobile TA 2022-2023.

Pangdivif dalam amanatnya menyampaikan bahwa keberhasilan Satgas Yonif Raider 514/SY/9/2 Divif 2 Kostrad telah dibuktikan melalui pola pendekatan operasi teritorial yang berdampak terhadap peningkatan taraf hidup dan kesejahteraan dalam memenangkan hati serta pikiran saudara-saudara di Papua.

Di akhir kunjungan, Pangdivif 2 Kostrad menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kerja keras serta pengabdian Yonif Raider 514 Kostrad dalam menjaga kedaulatan negara dan memelihara keamanan wilayah. Beliau berharap semangat juang dan dedikasi tinggi seluruh prajurit dapat terus ditingkatkan guna menjalankan tugas-tugas kedepan dengan baik. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Hendhi Yustian Danang Suta, S.I.P.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *