Pelda Azbahezar Komsos Imbau Warga Tetap Jaga Keamanan Kebersihan

Berita218 Dilihat

Beritamiliter.com—Kodam Jaya, Tangerang – Babinsa Periuk, Koramil 06/CBD, Kodim 0506/Tgr Pelda Azbahezar melakukan Serbuan Teritorial (Komsos) dengan warga binaan untuk mengimbau agar, tetap menjaga keamanan dan kebersihan.

Serbuan Teritorial (Serter) Babinsa dilakukan di Kelurahan Periuk, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Kamis (27/07/2023).

Dalam kesempatan tersebut Pelda Azbahezar mengatakan untuk menghadapi musim yang tidak menentu mengimbau warga binaan yang ada di lingkungan tetap menjaga keamanan dan kebersihan lingkungan.

Danramil 06/CBD Mayor Inf Reza menjelaskan bahwa masyarakat harus bersikap waspada terhadap keamanan lingkungan yang selama ini di jaga dengan baik.

“Keamanan dan kebersihan merupakan tanggung jawab kita bersama, untuk itu perlunya ada kewaspadaan dalam menjaga keamanan dan kebersihan,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa juga mengajak warga binaan tetap melakukan kegiatan keamanan dan kebersihan lingkungan seperti meningkatkan keamanan dengan ronda bersama dengan siskamling.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *