Guntur Geni Peduli, Prajurit Yonarmed 11 Kostrad Berbagi Sembako di Sekitar Daerah Latihan

Berita313 Dilihat

Beritamiliter.com—Jakarta. Batalyon Artileri Medan (Yonarmed) 11 Guntur Geni melaksanakan kegiatan sosial berupa pembagian sembako dalam rangka Latihan Pratugas Satgas Pamtas RI-Malaysia TA 2023 bertempat di daerah latihan Desa Deyangan, Kecamatan Mertoyudan, Kabupaten Magelang. Kamis (27/07/2023).

Berbagai rangkaian kegiatan latihan dilaksanakan dalam rangka persiapan Satgas Pamtas RI-Malaysia. Tidak hanya melaksanakan kegiatan materi pokok berupa Patroli dan pengecekan perbatasan wilayah, namun Yonarmed 11 Guntur Geni juga melaksanakan kegiatan pembinaan teritorial untuk turut andil dalam mengatasi kesulitan rakyat di sekelilingnya, sesuai yang tertuang dalam 8 Wajib TNI.

Sementara itu Sembako yang disiapkan untuk membantu masyarakat setempat berjumlah 30 paket sembako yang berisi 5kg beras, teh, gula, minyak goreng, mie dan tepung.

Danyonarmed 11 Kostrad Letkol Arm Gde Adhy Surya Mahendra S.I.Pem, Selaku Dansatgas, mengungkapkan bahwa, selama pelaksanaan latihan Kami sebisa mungkin memberikan dharma bhakti kepada Negara dan Bangsa, hal yang Kami lakukan di daerah latihan ini yaitu pembagian Sembako kepada masyarakat. Dengan harapan bahwa apa yang kita berikan dapat membantu serta meringankan beban masyarakat sekitar dan juga sebagai tali kasih untuk mempererat hubungan yang harmonis” tuturnya.

“Bersinergi dengan rakyat, berjuang dan selalu berada di tengah-tengah rakyat adalah suatu kewajiban. kita wujudkan prajurit Kostrad yang berjuang, tangguh dan profesional, Guntur Geni Berhasil !!!” Tegas Danyon. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Hendhi Yustian Danang Suta, S.I.P.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *