Mobil Senyum Pasukan Yonif MR 411 Kostrad Kini Hadir di Kenyam

Berita183 Dilihat

Beritamiliter.com—Jakarta. Berbagai inovasi terus dilakukan oleh Satgas Mobile Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa Kostrad, salah satunya yang baru adalah Mobil Baja di sulap menjadi “Mobil Senyum” berbagi kebahagiaan berupa paket Sembako kepada masyarakat yang melintas di Jalanan Kota Kenyam. Rabu (26/7/2023).

Kegiatan berbagi kebahagiaan ini di inisiasi langsung oleh Dansatgas Mobile Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad, Letkol Inf Subandi, S.E., M.I.P., alias Bang Alex yang secara rutin dilaksanakan setiap harinya, seperti siang hari ini dipimpin oleh langsung oleh Pasiter Satgas Lettu Inf Sunariyo bersama personel Pos Kotis.

Dalam keterangan rilisnya kepada Tim Penerangan 411, Bang Alex mengatakan bahwa kegiatan berbagi tak henti-henti dilaksanakan secara rutin setiap harinya, dengan menggunakan berbagai inovasi untuk terus hadir dapat membantu di tengah-tengah masyarakat Kota Kenyam, Kabupaten Nduga.

“Kalau kita kemarin membuka Pos Senyum, saat ini ada inovasi baru yang kita buat, yakni melalui mobil senyum personil Satgas dari Pos Kotis berbagi paket Sembako kepada masyarakat yang melintas di Jalanan Kota Kenyam,” ucap Letkol Inf Subandi.

Sementara itu, Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Satgas Lettu Inf Sunariyo usai kegiatan Mobil Senyum menyampaikan rasa senang dan bersyukur sampai hari ini Satgas Mobile Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa Kostrad setiap harinya menjalankan berbagai program positif kepada masyarakat khususnya di Kenyam.

“Kita semua bersyukur, hari ini Mobil senyum satgas berbagi kebahagiaan berupa pemberian paket Sembako dengan masyarakat yang pulang dari beraktivitas,” ucap Pasiter Satgas.

Thomas Gwijangge salah satu masyarakat yang menerima paket Sembako dari Mobil Senyum menyampaikan ucapan terima kasih kepada Satgas Mobile Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad.

“Terima kasih kepada Satgas atas pemberian paket sembakonya, sangat bermanfaat bagi saya,” ucap Thomas. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Hendhi Yustian Danang Suta, S.I.P.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *