Kunjungan Aslat Kasad Mayjen TNI Tri Winarno, S.I.P., M.Si., M.Tr.(Han) Ke Batalyon Kavaleri 8 Kostrad

Berita229 Dilihat

Beritamiliter.com—Jakarta. Kunjungan aslat Kasad Mayjen TNI Tri Winarno, S.I.P., M.Si., M.Tr.(Han) ke Batalyon Kavaleri 8/NSW/2 Kostrad dalam rangka LATGAB TNI TA 2023 DAN LATGABMA SUPER GARUDA SHIELD 17/23 adalah kunjungan dari perwakilan satuan latihan dari angkatan darat untuk melakukan latihan bersama dengan satuan angkatan darat lainnya. Beji, Kab. Pasuruan. Selasa (18/07/2023).

Tujuan dari Kunjungan aslat Kasad Mayjen TNI Tri Winarno, S.I.P., M.Si., M.Tr.(Han) ke Batalyon Kavaleri 8/NSW/2 Kostrad adalah untuk meninjau tentang kesiapan Batalyon Kavaleri 8 Kostrad baik personel maupun materil yang akan digunakan saat Latgab TNI TA 2023 dan Latgabma Super Garuda Shield.

Selain itu, selama kunjungan aslat Kasad Mayjen TNI Tri Winarno, S.I.P., M.Si., M.Tr.(Han) ke Batalyon Kavaleri 8/NSW/2 Kostrad juga dilakukan pertemuan antara perwakilan dari TNI AD dengan perwakilan dari satuan yang akan dilibatkan dalam latihan gabungan. Pertemuan ini bertujuan untuk membahas tujuan dari latihan gabungan, menyusun rencana latihan yang detail, serta melakukan evaluasi terhadap latihan-latihan yang telah dilakukan sebelumnya.

Wadanyonkav 8 Kostrad Mayor Kav Satwika Wicaksuh S.S.T(Han). berpesan dalam Kunjungan Aslat Kasad ini bertujuan untuk memahami pola latihan dan taktik yang digunakan oleh satuan lain, serta mencari peluang untuk Batalyon Kavaleri 8 Kostrad untuk meningkatkan kerjasama antar satuan dan meningkatkan kemampuan berlatih secara bersama-sama yang akan digunakan saat Latgab TNI TA 2023 dan Latgabma Super Garuda Shield. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Hendhi Yustian Danang Suta, S.I.P.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *