Dandim 0504/Jakarta Selatan Resmikan Sumur Bor Bantuan Kasad

Berita553 Dilihat

Beritamiliter.com–Kodam Jaya, Jaksel – Dandim 0504/Jakarta Selatan Kolonel Arh Redinal Dewanto, S.Sos., M.I.Pol, meresmikan sumur bor bantuan Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Dudung Abdurachman melalui program TNI AD Manunggal Air yang berlokasi di Jl. J. RT 08 RW 10, kelurahan Kebon Baru Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan. Selasa 25/7/23.

Program TNI AD Manunggal Air bertujuan untuk membantu masyarakat dalam mengatasi kesulitan masyarakat akan kebutuhan air bersih,

Dandim 0504/Jakarta Selatan menyampaikan bahwa program TNI AD Manunggal Air yang dilaksanakan ini merupakan wujud nyata salah satu implementasi dari 7 Perintah Harian Kasad “TNI AD harus hadir di tengah-tengah kesulitan masyarakat, apapun bentuknya senantiasa menjadi solusi”.

“Program ini merupakan wujud nyata kehadiran TNI ditengah-tengah masyarakat terutama dalam memenuhi kebutuhan air bersih bagi masyarakat,” katanya.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam pelaksanaan pembuatan sumur bor TNI AD Manunggal Air ini, baik secara langsung maupun tidak langsung, sehingga program pembuatan sumur bor ini dapat terlaksana dengan baik,” ucap Dandim.

“Harapan kita sumur bor ini dapat dirawat sehingga bisa terpelihara dan bermanfaat bagi seluruh warga,” tambahnya.

Mewakili warganya, Ketua RT. 10 RW. 10 Kebon Baru H. Sodik menyampaikan program ini sangat bermanfaat dan membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan air bersih.

“Selaku Ketua RT dan masyarakat disini, kami mengucapkan terimakasih atas bantuan Sumur Bor yang dibangun di RT kami, sumur bor ini sangat bermanfaat bagi masyarakat”, ucap Ketua RT H. Sodik.

Selain meresmikan sumur bor bantuan Kasad, pada kesempatan yang sama Kodim 0504/JS juga menyerahkan bantuan sosial kepada anak stunting yang ada di sekitar sumur bor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *