Apresiasi Prestasi Atlet, Danyon Armed 6 Berikan Piagam Penghargaan

Berita161 Dilihat

Beritamiliter.com—Jakarta. Komandan Batalyon Armed 6/3 Kostrad Letkol Arm Bayu Ardhitya Nugroho, S.H., M.Han. memberikan Piagam Penghargaan kepada para prajuritnya yang berhasil meraih prestasi pada cabang Oraum (taekwondo, pencak silat, karate, sepak bola, bola voly dan tenis meja) maupun Oramil (renang militer), kegiatan tersebut dilaksanakan di Garasi Meriam, Yonarmed 6. Selasa (18/07/2023).

Pemberian piagam tersebut sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada para prajurit, persit dan anak dari prajurit yang berjuang untuk mengharumkan nama satuan melaui prestasi yang diraih selama mengikuti kegiatan lomba Oraum ataupun Oramil.

Dalam amanatnya Komandan Batalyon mengapresiasi keberhasilan yang diraih oleh prajuritnya dan menekankan agar para atlet harus giat berlatih untuk meningkatkan kemampuan guna menghadapi kejuaraan selanjutnya.

” Saya sangat bangga memiliki para prajurit yang gigih dan mau berjuang untuk mengharumkan nama satuan yang kita cintai ini. Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada para atlet yang sudah membuktikan bahwa kita, prajurit Tamarunang BISA untuk selalu konsisten dan menjadi yang terbaik. Saya juga berpesan agar kita tidak boleh Jumawa tetap rendah hati dan selalu bersyukur atas apa yang telah kita raih,” ucap Komandan Batalyon Armed 6 Letkol Arm Bayu Ardhitya Nugroho, S.H., M.Han. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Hendhi Yustian Danang Suta, S.I.P.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *