Serbuan Dadakan Prajurit Yonif Raider 755 Kostrad Kostrad di Perkampungan Merauke

Berita182 Dilihat

Beritamiliter.com–Jakarta. Prajurit Yonif Raider 755 Kostrad dipimpin langsung oleh Danyonif Raider 755 Kostrad Letkol Inf Kunto Adi Setiawan, S.E., M.Han melaksanakan serbuan dadakan ke beberapa perkampungan di wilayah Merauke. Jum’at (14/10/2023).

Serbuan itu tidak membuat masyarakat setempat ketakutan, namun sebaliknya mereka justru menyambut para Prajurit Yonif Raider 755/Yalet Kostrad dengan penuh antusias dan keceriaan. Serbuan yang merupakan kegiatan YALET BERBAGI tersebut kembali mengusung tema “Ko Rasa Sa Rasa Torang Sama – Sama”.

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang menjadi wujud kepedulian Yonif Raider 755/Yalet Kostrad kepada masyarakat setempat yang membutuhkan, di mana dalam YALET BERBAGI kali ini sasaran yang dituju adalah para warga di daerah Pelabuhan Pintu Air, Kampung Onggatmit dan Kampung Cigombong, Merauke.

Danyonif Raider 755 Kostrad Letkol Inf Kunto Adi Setiawan, S.E.,M.Han., mengungkapkan bahwa melalui YALET BERBAGI diharapkan mampu menjadi jembatan bagi terciptanya hubungan harmonis antara TNI, khususnya Prajurit Yalet, dengan warga masyarakat setempat yang ada di wilayah Merauke. Selain itu kegiatan ini juga merupakan perwujudan dari rasa syukur Satuan Yonif Raider 755 Kostrad kepada Tuhan YME dan dijabarkan dengan berbagi kebahagian terhadap sesama.

“Sangatlah berarti hidup ini ketika berbagi kebahagian dengan orang lain,” tutup Danyon. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Hendhi Yustian Danang Suta, S.I.P.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *