Kodim 0502/Jakarta Utara Gelar Tradisi Penyambutan Dandim Baru

Berita512 Dilihat

Beritamiliter.com—-Jakarta Utara – Kodim 0502/JU menggelar tradisi penyambutan dan penerimaan Dandim baru Letkol Kav Tofan Tri Anggoro, B.S beserta istri Ny. Suniah Zulfani, di Makodim 0502/JU Jl. Yos Sudarso Kel. Sungai Bambu Kec. Tg. Priok Jakarta Utara, Jumat (21/7/2023).

Tradisi penyambutan diawali dengan pengalungan syal, sebagai tanda ucapan selamat datang di Makodim 0502/JU dan penyambutan dengan adat Betawi Palang Pintu. Setelah itu, dilanjutkan dengan hormat berjajar dan laporan dari petugas jaga plangton Makodim 0502/JU.

Kedatangan Letkol Kav Tofan Tri Anggoro, B.S dan istri juga disambut dengan nyanyian “Keroncong Kemayoran ” oleh personel Kodim.

Kemudian, keduanya juga menerima ucapan selamat datang dari Kasdim 0502/JU Letkol Inf M. Horison Ramadhan beserta istri. Dengan demikian Letkol Kav Tofan Tri Anggoro, B.S secara resmi telah diterima sebagai keluarga besar Kodim 0502/JU.

Dihadapan ratusan personel Kodim 0502/JU, Dandim Letkol Kav Tofan Tri Anggoro, B.S dan istri berkesempatan memperkenalkan diri secara singkat, “Terima kasih kepada semua personel Kodim 0502/JU yang sudah membantu prosesi Sertijab mulai dari di Korem 052/Wkr sampai saat ini,” pungkasnya.

Sumber Pendim 0502/JU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *