Juli 24, 2024

Beritamiliter.com–Kodam Jaya, Tangerang – Rutin Babinsa Periuk, Koramil 06/CBD, Kodim 0506/Tgr Peltu Azbahezar melakukan Serbuan Teritorial (Serter) di wilayah binaan untuk memonitoring Kamtibmas.

Babinsa di wilayah binaan terus melakukan sinergitas di wilayah binaan baik dengan Bhabinkamtibmas, aparat Kelurahan bahkan dengan Tokoh Masyarakat dan komponen masyarakat lainya.

Danramil 06/CBD Mayor Inf Reza mengatakan, seperti yang dilakukan Peltu Azbahezar Babinsa Kelurahan Periuk melakukan Serbuan Teritorial bersama Masyarakat di wilayah binaan.

“Serbuan Teritorial atau Komsos yang dilakukan Babinsa tidak lain untuk menjalin kemanunggalan TNI dengan rakyat, TNI hadir di tengah tengah masyarakat, untuk membantu masyarakat,” katanya.

Lebih lanjut Danramil menambahkan, kegiatan Serter yang dilakukan Babinsa untuk melakukan sinergitas dalam Kamtibmas di wilayah binaan.

Sementara, salah satu warga masyarakat mengatakan Babinsa Peltu Azbahezar selalu hadir di tengah – tengah masyarakat untuk terus membantu warga masyarakat di sekitar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *