Senyum Bahagia Mama Papua, Baru Buka Lapak Jualan Langsung Diborong Prajurit Kostrad

Berita320 Dilihat

Beritamiliter.com–Jakarta. Personel Satgas Mobile Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad kembali berulah, kali ini pasukan Kostrad dibawah pimpinan “Bang Alex” itu kembali berulah melalui kegiatan memborong lapak jualan sayuran Mama-mama Papua di Jalan Raya Kota Kenyam, Sabtu (15/7/2023).

Komunikasi sosial dengan masyarakat terus dijalin. Demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat, Program-program teritorial Satgas Mobile Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad akan terus digencarkan.

Sebelumnya beberapa hari yang lalu, para Ksatria Pandawa beraksi dalam kegiatan Pos Senyum, kali ini mereka kembali berulah dalam aksi sosial dengan memborong habis lapak dagangan mama Papua yang jualan di dekat Pos Kotis tepat di pinggir jalan raya Kota Kenyam.

“Hari ini Pos Kotis sambil menyapa masyarakat yang akan beraktivitas, terlihat dari pos penjagaan ada dua Mama-mama Papua sedang jualan hasil kebunnya, tak lama kami datangi dan kami borong lapak jualannya,” ucap Lettu Inf Sunaryo selaku Bapak Teritorial Satgas.

Sementara itu, Letkol Inf Subandi alias Bang Alex merespon positif aksi yang dilakukan prajuritnya,” ini merupakan bagian dari prinsip Satgas Mobile Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad, yang datang ke Bumi Cendrawasih adalah untuk menjaga kedamaian dan menghadirkan kebahagiaan bagi semua,” ucap Dansatgas kepada Tim Penerangan 411 Kostrad.

Lanjut Bang Alex, kedepannya aksi-aksi sosial seperti ini akan kami gencarkan lebih banyak lagi dengan harapan dapat memberikan dampak positif dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat yang dijalankan, membuat masyarakat semakin bahagia.

Mama Malena Gwijangge menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pak TNI Satgas yang sudah memborong jualan sayurnya.

“Terima kasih Pak TNI Satgas sudah memborong jualan saya, tak perlu menunggu sampai siang kami bisa pulang ke rumah,” ucap Mama Malena. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Hendhi Yustian Danang Suta, S.I.P.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *