Danyonif Raider 755 Kostrad Pimpin Acara Koprapot Pindah Satuan Prajurit Terbaiknya

Berita127 Dilihat

Beritamiliter.com—Jakarta. Pindah satuan merupakan suatu hal biasa yang dialami setiap prajurit sebagai konsekuensi dari sumpah di awal masuk sebagai anggota TNI yang siap ditempatkan dimana saja. Yonif Raider 755/Yalet Kostrad melaksanakan Koprapot pindah satuan Lettu Inf Nanang Juanda, S.T.Han ke Brigif Raider 20/IJK yang dilaksanakan di Aula Mako Yonif Raider 755/Yalet Kostrad, Kec. Semangga, Kab. Merauke, Prov. Papua Selatan. Sabtu (15/7/2023).

Acara pelepasan dipimpin langsung oleh Danyonif Raider 755/Yalet Kostrad Letkol Inf Kunto Adi Setiawan, S.E., M.Han berlangsung dengan hikmat yang dilaksanakan guna mengantarkan Prajurit terbaiknya menuju satuan yang baru.

Dalam amanatnya Danyonif menyampaikan ucapan selamat dan terima kasih atas jasa pengabdian yang telah diberikan kepada satuan selama ini, semoga ditempat yang baru nanti akan cepat dapat menyesuaikan diri dengan lingkungan yang baru. Permintaan maaf tak lupa saya sampaikan apabila selama kebersamaan saudara di satuan ini terdapat kekurangan dan kesalahan yang dilakukan.

“Untuk melanjutkan tugas pengabdian di medan tugas yang baru, teriring do’a kami semua semoga sukses, sehat selalu dan tetaplah menjadi Prajurit Yalet yang selalu mempunyai Motto Benar, Solid dan Terbaik.” ucapnya. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Hendhi Yustian Danang Suta, S.I.P.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *