Ciptakan Keharmonisan Dan Kekeluargaan Di Warga Binaan, Babinsa Serda Karto Suwiryo Serbuan Teritorial

Berita255 Dilihat

Beritamiliter.com—Kodam Jaya, Tangerang – Babinsa Kelurahan Kedaung Serda Karto Suwiryo Koramil 08/Pamulang, Kodim 0506/Tangerang melaksanakan serbuan teritorial dengan komsos bersama warga binaan di lingkungan RT 011/17 Kelurahan Kedaung, Kec. Pamulang. Tangerang Selatan, Kamis (202/07/2023).

Disampaikan Serda Karto Suwiryo menjelaskan, kegiatan bertujuan menjalin silaturahmi yang baik dan mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan warga binaan.

Dengan itu, lanjut Babinsa, tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan.

“Di serbuan teritorial ini, saya mengajak seluruh warga agar ikut serta menjaga ketenangan dan kondusifitas lingkungan terlebih jelang politik.” jelasnya.

Ditempat terpisah, Dandim 0506/Tangerang Kolonel Inf Ali Imran melalui Danramil 08/Pamulang mengatakan, dengan serbuan teritorial, terjalin keharmonisan dengan warga binaan sehingga tercipta suasana kekeluargaan dan keakraban.

“Komunikasi dan koordinasi selalu dilaksanakan guna mewujudkan kesepakan kegiatan yang berhubungan untuk kepentingan masyarakat. Karenanya pelaksanaan Komsos merupakan tugas rutin yang harus dikembangkan setiap Babinsa. ” tambahnya.

“Menjaga hubungan silaturahmi, juga untuk mengetahui perkembangan di wilayah karena komsos merupakan implementasi yang mempererat hubungan antara TNI dan Masyarakat.” pungkas Mayor Chb Sutisna. (Sumber Kodim 0506/Tangerang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *