31 Prajurit Yonif PR 501/Bajra Yudha Tajamkan Naluri Tempur di Australia

Berita308 Dilihat

Beritamiliter.com—Jakarta. 31 Prajurit Yonif Para Raider 501/BY terbang ke Austalia, guna melaksanakan Latihan Bersama (Latma) bertajuk Talisman Airborne. Jumat ( 14/7/2023).

Bertempat di Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta. Panglima TNI yang diwakil Oleh Asops Panglima TNI Mayjen TNI Nur Rahmad, melepas keberangkatan 31 orang prajurit terbaik Yonif PR-501/BY menuju ke Australia.

Para prajurit Bajra Yudha yang dipimpin oleh Letkol INF Arief Widyanto menjalani latihan penerjunan bersama Australian Airborne yang diikuti dari berbagai negara sahabat

Mayjen TNI Nur Rahmad menunjukkan rasa bangganya kepada 31 prajurit Bajra Yudha yang akan terbang ke Negeri Kanguru tersebut. Selain itu, Mayjen TNI Nur Rahmad juga mengingatkan para prajurit agar senantiasa menjaga kehormatan bangsa Indonesia dan TNI Angkatan Darat.

“Dengan rasa bangga, kami melepas rekan-rekan semua, jaga kehormatan dan kepercayaan ini,” ujar Mayjen TNI Nur Rahmad.

Kemudian, Mayjen TNI Nur Rahmad juga meminta para prajurit Bajra Yudha untuk memanfaatkan kesempatan ini semaksimal mungkin. Sebab menurutnya, tak semua prajurit TNI Angkatan Darat bisa mendapatkan kesempatan untuk memiliki pengalaman latihan bersama pasukan negara Australia. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Hendhi Yustian Danang Suta, S.I.P.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *