Juli 24, 2024

Beritamiliter.com—Kodam Jaya, Tangerang – Sinergitas Babinsa bersama Muspika Pamulang terjalin solid dan saling mendukung di setiap kegiatan di wilayah Pamulang.

Sebagai Babinsa Kel Pamulang Sertu J Amran Simangunsong selalu menjalin komunikasi sosial dengan pihak pemerintahan setempat dalam menjaga kondusifitas wilayah.

Hari ini, Sertu J Amran Simangunsong melaksanakan komsos dengan mendampingi Camat Pamulang bersama Sekcam dan Lurah Pamulang Barat saat meninjau kegiatan kesehatan di wilayah binaannya di Pos Gizi Jl Surya Kencana Kemuning 2 RT 05/ 05, Kel Pamulang Barat, Kec Pamulang, Tanggerang Selatan, Senin (17/07/2023).

Dijelaskan Sertu J Amran Simangunsong bahwa ini bentuk sinergitas Babinsa bersama pemerintah setempat yang selaku ada di setiap kegiatan di wilayah.

Selepas meninjau Pos Gizi di wilayah Kel Pamulang Barat, kata Babinsa menambahkan, kita juga berbincang – bincang membahas keamanan, kenyamanan dan ketertiban di wilayah Kelurahan Pamulang Barat khususnya.

“Agar terwujud, tentu caranya saling mendukung dan kompak satu sama lain serta bersatu seiring dan sejalan,” ungkapnya.

Sebagai Babinsa Kel Pamulang Barat, kata Sertu J Amran Simangunsong, tentu tetap bersama – sama menjaga sinergitas sehingga terwujud rasa aman, tentram dan nyaman bagi warga masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Pamulang, khususnya di Kelurahan Pamulang Barat. (@2023).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *