Keharmonisan, Komsos Babinsa Koramil 08/Pml Bersama Pihak Kelurahan Pondok Benda

Berita161 Dilihat

Beritamiliter.com—Kodam Jaya, Tangerang – Kesolidan yang terbina baik, harus tetap dijaga secara bersama – sama termasuk tiga pilar tingkat kelurahan.

Babinsa Kel Pondok Benda Serda Ade Supriatna melaksanakan Serbuan Teritorial (Serter) ke Kantor Kelurahan Pondok Benda Jl Siliwangi RT 001/ RW 001 Kel Pondok Benda, Kec. Pamulang, Tangerang Selatan, Selasa (18/07/2023).

Dikesempatan itu, Serda Ade Supriatna menjalin komunikasi dengan Bapak Idris S.ip, Sekel Pondok Benda, Bapak Riin Ketua RT 003,dan Staf Kel Pondok Benda.

Dijelaskan Babinsa bahwa, komsos dengan perangkat Kelurahan merupakan salah satu tugas seorang Aparat Teritorial dalam melaksanakan kegiatan kewilayahan.

“Ini mewujudkan kerja sama yang baik dan kemanunggalan TNI dengan Rakyat.” katanya.

Ditambahkan Babinsa bahwa, kegiatan komsos untuk mengetahui perkembangan situasi dan menjalin silaturahmi dengan pihak Kelurahan dan warga binaan karena tugas dan tanggung jawab selaku Babinsa di wilayah binaan,” ucapnya.

“Selain itu , kegiatan komsos bersama perangkat kelurahan juga mempererat keharmonisan sehingga terjalin rasa kebersamaan dan kekeluargaan antara TNI dengan Rakyat.” pungkasnya. (@2023)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *