Dandim 0506/Tgr Pimpin Laporan Korps Sertijab Danramil dan Perwira Staf

Berita185 Dilihat

Beritamiliter.com–Kodam Jaya, Tangerang – Kodim 0506/Tgr menggelar kegiatan Laporan Korps Sertijab Danramil, Perwira Staf, Serah Terima Jabagan (Sertijab) di pimpin langsung oleh Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Ali Imran yang di gelar di Aula Palapa Makodim 0506/Tgr Jalan TMP Taruna Kelurahan Sukarasa Kecamagan Tangerang, Kota Tangerang, Selasa (18/07/2023).

Apresiasi dan ucapan selamat diberikan Dandim 0506/Tgr kepada para Perwira peserta sertijab. Tidak hanya itu, guna mensukseskan pelaksanaan tugas baik itu tugas, baik tugas – tugas satuan maupun mendukung program pemerintah, Ia juga menyampaikan beberapa atensi dan penekanan.

”Atas nama Komando dan selaku pribadi, saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para perwira dan istri yang hari ini melaksanakan serah terima jabatan,”ujarnya.

“Kepada Perwira yang menempati jabatan baru dan juga semuanya, mari kita bersama-sama bergandengan tangan melakukan yang terbaik, senantiasa jaga dan tingkatkan hubungan yang harmonis dengan seluruh komponen baik Polri, Pemda serta unsur terkait lainnya dalam rangka menyukseskan tugas pokok dan program – program pemerintah, ” pungkas Dandim.

Dalam acara ini, ditandai dengan penandatanganan naskah serah terima jabatan Danramil dan Perwira Staf Kodim 0506/Tgr dan penandatanganan berita acara serah terima jabatan Ketua Persit KCK Ranting di jajaran Kodim 0506/Tgr serta laporan resmi dan diakhiri pemberian ucapan selamat dan foto bersama.

Untuk di ketahui dalam Sertijab tersebut adalah, Mayor Inf Tarsan menjabat Danramil 05/Ciputat menggantikan Kapten Inf Rahmat Santosa yang pindah satuan, Mayor Arm Sidik AY menjabat Danramil 07/Pondok Aren menggantikan Kapten Kav Djatmam yang pindah satuan dan Mayor Inf Jajang Munajat Pasi Ops Kodim 0506/Tgr di gantikan Kapten Inf Dwi Saputro.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *