Yonarhanud 2 Kostrad Terima Kunjungan Tim Litbang Pussenarhanud

Berita381 Dilihat

Beritamiliter.com—Jakarta. Disambut langsung oleh Danyonarhanud 2/ABW/2 Kostrad Letkol Arh Luthfi Novriadi, S.E., S.Sos., M.Han., M.Sc., Tim Litbang Pussenarhanud berkunjung ke Yonarhanud 2 Kostrad kali ini bertujuan untuk melaksanakan peninjauan Alutsista yang dimiliki oleh Yonarhanud 2 Kostrad. Malang, Rabu (12/07/2023).

Mekanisme kegiatan diawali dengan Paparan singkat Komandan Batalyon dan Para Staf serta Bamunisi, selanjutnya dilaksanakan Diskusi tentang Munisi dan Missile serta Wawancara, dilanjutkan meninjau Alutsista Rudal Atlas, MPCV dan Meriam 20 MM Rheinmeltall beserta kendaraan tarik Meriam.

Komandan Batalyon Arhanud 2 Kostrad Kostrad Letkol Arh Luthfi Novriadi, S.E., S.Sos., M.Han., M.Sc., pada kesempatan ini menyampaikan, “Kunjungan ini memang rutin dilaksanakan Setiap Tahunnya karena untuk melihat dan mengecek kelengkapan dan kelayakan Alutsista yang kita punya,” ujarnya.

“Selain itu karena Yonarhanud 2 Kostrad terlibat dalam kegiatan Latgab TNI yang sebentar lagi dilaksanakan, maka perlu adanya pengecekan Alutsista guna kelancaran dalam pelaksanaan mekanisme latihan,” pungkasnya. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Hendhi Yustian Danang Suta, S.I.P.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *