Juli 24, 2024

Beritamiliter.com—Jakarta – Staf Logistik Kodam (Slogdam) IV/Diponegoro meraih penghargaan bergengsi dalam Rapat Evaluasi semester 1 Bidang Logistik yang diadakan di Graha Zeni Pusziad pada Jum’at, 14 Juli 2023. Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Asisten Logistik Kasad, Mayjen TNI Hari Arif Wibowo, S.I.P., M. Han. Prestasi ini diperoleh berkat penilaian tugas dan kewajiban Staf Logistik yang terprogram dalam menjalankan fungsi pembinaan logistik pasukan, pembinaan materiil, fasilitas dan jasa, administrasi, serta layanan pengadaan secara elektronik.

Dalam kegiatan pembinaan dan dukungan logistik, Staf Logistik Kodam IV/Diponegoro telah menunjukkan dedikasi dan keahlian dalam mengoperasikan sistem yang telah ditetapkan, mematuhi prosedur yang berlaku, serta mengikuti petunjuk yang ada guna mencapai hasil yang optimal. Slogdam IV/Diponegoro juga telah melakukan pengawasan yang efektif terhadap dukungan logistik dalam sistem pelayanan daerah, serta pengawasan terhadap badan pelaksana pelayanan logistik dan materiil. Selain itu, Staf Logistik juga berperan penting dalam pembinaan sistem informasi, manajemen, evaluasi, penatausahaan, dan pengurusan Barang Milik Negara (BMN).

Ditempat terpisah Wakapendam IV/Diponegoro Letkol Inf Andy Soelistyo Kurniawan Putro, S,Sos, M.Tr.(Han)., pada Senin (17/7/2023), mengungkapkan bahwa penghargaan yang diterima oleh Staf Logistik Kodam IV/Diponegoro ini merupakan wujud pengakuan atas dedikasi dan kerja keras mereka dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab dalam bidang logistik.

“Prestasi ini tidak hanya membanggakan Kodam IV/Diponegoro khususnya Staf Logistik, tetapi juga menjadi pemacu semangat bagi seluruh Staf umum Kodam IV/Diponegoro untuk senantiasa bekerja keras dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan dan pembinaan logistik guna mendukung kelancaran operasional pasukan dan pemeliharaan materiil,” ungkapnya.

“Penghargaan yang diberikan kepada Staf Logistik Kodam IV/Diponegoro ini juga merupakan bukti nyata bahwa mereka telah melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan penuh dedikasi dan profesional”, pungkas Wakapendam. (Pendam IV/Dip)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *