Kodim 0502/JU Gelar Acara Serah Terima Jabatan Dua Danramil Dan Korps Raport Dua Perwira

Berita214 Dilihat

Beritamiliter.com—Jayakarta – Jakarta Utara. Kodim 0502/JU gelar acara serah terima jabatan Danramil 04/Kepulauan Seribu, Danramil 05/Cilincing, Pasi Ops dan Pasi Ter yang digelar di Aula Balam Makodim 0502/JU pada Senin sore (17/07/2023).

Serah terima jabatan Danramil 04/Kepulauan Seribu dari Mayor Inf Heru Susanto kepada Mayor Czi Hernowo, Danramil 05/Cilincing dari Mayor Inf Suwaryono menyerahkan jabatan kepada Kasdim 0502/JU Letkol M Horison Ramadhan, sementara Corps Raport Pasi Ops dari Mayor Arm Sidik Abriyanta dan Pasi Ter dari Mayor Arh Solihin juga di serahkan kepada Kasdim 0502/JU Letkol Inf M Horison Ramadhan.

Di pimpin Kasdim 0502/JU Letkol Inf M. Horison Ramadhan, acara ini berlangsung dengan khikmad, tertib dan lancar.

Dalam sambutannya Kasdim menyampaikan bahwa serah terima jabatan dan korps raport ini adalah hal yang lazim dan merupakan penyegaran serta pembinaan karier dalam organisasi di tubuh TNI, pungkas Kasdim Horison.

Selanjutnya Kasdim menyampaikan ucapan terimakasih kepada Danramil 04/Kepulauan Seribu, Danramil 05/Cilincing, Pasi Ops dan Pasi Ter atas dedikasi dan pengabdian selama berdinas di Kodim 0502/JU, di satuan tugas yang baru tularkan apa yang telah di perbuat di satuan yang lama serta tingkatkan profesionalisme sebagai Prajurit, dan kepada yang baru masuk satuan ini saya ucapkan Selamat datang dan segera menyesuaikan diri dengan tugas dan tanggung jawab ya g di berikan, jelas Kasdim Horison.

Sumber Pendim 0502/JU.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *