Danramil 05/Kramatjati, Makassar Buka Lomba Formasi Pengibar Bendera Compassto VIII TA.2023

Berita322 Dilihat

Beritamiliter.com—Kodim 0505/Jakarta Timur, Danramil 05/Kramatjati , Makassar bersama anggota Babinsa menghadiri dan membuka Formasi Lomba Peserta Pengibar Pengibar Bendera Compassto ke VIII tingkat Nasional Tahun 2023, bertempat di SMAN 62 Jln. Raya Bogor RT.13/11 Kelurahan Kramatjati, Sabtu (15/07/2023).

Kegiatan Formasi Lomba Pengibar Bendera Compassto ke VIII ini dibuka secara resmi oleh Danramil 05/Kramatjati Makassar Kapten Arm Asnawi, ditandai dengan pemasangan nomor dada kepada para peserta lomba tingkat SMA.

Danramil Kramatjati Kapten Arm Asnawi pada kegiatan pembukaan formasi lomba pengibar bendera Compassto tersebut mengatakan, kegiatan lomba ke VIII yang dilaksanakan ini diikuti sebanyak 50 peserta terdiri dari 25 peserta dari SMP dan 25 peserta tingkat SMA sederajat di Kota Administrasi Jakarta timur.

Kegiatan dan peserta lomba yang ikut berpartisipasi, kegiatan ini memiliki manfaat yang luar biasa memberikan semangat dan inovatif untuk menciptakan generasi cerdas, Kuat dan Berwawasan Nasional.

Harapan Danramil kepada seluruh peserta yang mengikuti kegiatan lomba ini dapat menjadi langkah untuk memulai menciptakan regenerasi yang nantinya akan menjadi penerus pengibar bendera dan memberikan semangat baru yang mampu meningkatkan aktivitas dan motivasi bagi para generasi muda yang tangguh, Ucap Danramil.

Hadir pada kegiatan lomba diantaranya Danramil Kramatjati Kapten Arm Asnawi beserta jajaran Babinsa, Kepala sekolah SMAN 62 Ernita Desti Wahyuni, Para Guru pendamping, Ketua Komite Sekolah dan peserta lomba.

*Sumber Kodim 0505/Jakarta timur*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *