Saling Bersinergi Koramil 08/Pml Dengan Polsek Pamulang Bersama Jaga Kondusifitas Wilayah

Berita332 Dilihat

Beritamiliter.com—Kodam Jaya, Tangerang – Dalam rangka mencegah menjaga kondusifitas wilayah binaan Babinsa Serka Radikin dan Serda Ridwan Fauzan Kelurahan Pamulang Barat bersama pihak Kepolisian Polsek Pamulang melaksanakan pengamanan unjuk rasa di SMAN 6 Tanggerang Selatan, di Pamulang Permai Barat 1 Kel Pamulang Barat, Kec Pamulang Kota Tanggerang Selatan, Jumat (14/07/2023).

Disampaikan Serda Ridwan Fauzan bahwa, kehadiran disekolah ini sebatas pengamanan karena di informasikan akan adanya unjuk rasa ke sekolah ini dengan tujuan ahar tidak terjadi hal – hal yang tidak kita inginkan.

“Keberadaan kami sebagai Babinsa untuk memantau dan membantu aparat kepolisian dalam pengamanan aksi unjuk rasa,” ungkapnya.

Tentunya, kami sebagai Babinsa yang bertugas di wilayah Koramil 08/Pml Kodim 0506/Tgr harus senantiasa mengikuti setiap perkembangan yang ada di wilayah binaan.

Komandan Koramil 08/Pamulang Mayor Chb Sutisna menjelaskan, “hari ini para Babinsa Koramil 08/Pamulang mengunjungi sekolah bersama pihak kepolisian guna pengamanan unjuk rasa.

“Tentunya sudah menjadi kewajiban kami (Koramil 08/Pml) untuk senantiasa menjaga setiap aksi unjuk rasa, agar dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar. ” terangnya.

“Alhamdulillah, unjuk rasa yang rencananya akan dilaksanakan di SMAN 6 Tangerang Selatan, batal dilaksanakan. Artinya kondusifitas wilayah di Koramil 08/Pml tetap terjaga dengan aman,” tutup Mayor Chb Sutisna.

Tampak hadir di lingkungan sekolah seperti, Iptu I Gede Suartana (Kapospol Pondok Cabe, Aiptu Asep R Babinkamtibmas, Babinsa Serka Radikin dan Serda Ridwan Fauzan Kelurahan Pamulang Barat dan pihak sekolah Bapak H.Nurdin (Wakil Sekolah Prasarana SMAN 6 Tangsel. (Sumber Kodim 0506/Tgr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *