LULUS CUMLAUDE, KASAL RESMI SANDANG GELAR DOKTOR DARI UNIVERSITAS TRISAKTI

Berita457 Dilihat

Beritamiliter.com–Jalesveva Jayamahe,Jakarta, 15 Juli 2023 — Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Muhammad Ali resmi menyandang gelar Doktor Ilmu Ekonomi pada Konsentrasi Manajemen Stategis dengan predikat cumlaude setelah melaksanakan Sidang Terbuka Promosi Doktor bertempat di Universitas Trisakti Jakarta, Sabtu (15/07).

Sidang doktoral Kasal diketuai oleh Prof. Dr. Ir. Kadarsah Suryadi, dengan promotor Prof. Dr. Willy Arafah, MM., DBA dan Co-Promotor Dr. Ir. Dedie S. Martadisastra, S.E., MM.

Adapun anggota tim penguji dari sidang tersebut adalah Prof. Dr. S. Pantja Djati, M.Si., MA, Dr. Ir. Yolanda Masnita Siagian, MM, CIRR, CMA, CPM, Dr. Husna Leila Yusran, MM, CMA, CPM, dan Dr. Kusnadi, MM.

Dalam sidang doktoralnya, Kasal memaparkan disertasi yang berjudul “Pengaruh Knowledge Management System dan Strategic Management Orientation terhadap Organizational commitment TNI Angkatan Laut dalam pembangunan Kapal Selam di Tanah Air yang di mediasi oleh Dynamic Capability”.

Seusai sidang Kasal berkesempatan menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada ketua sidang, promotor dan tim penguji atas dukungannya selama ini. “Secara khusus, saya ucapkan terima kasih atas kebaikan bapak-bapak dan ibu yang telah diberikan kepada saya dan keluarga, sehingga saya dapat menyelesaikan program Doktor ini dengan baik dan lancar. Semoga disertasi ini memiliki manfaat bagi lingkungan akademik, praktisi maupun militer”, pungkas Kasal

Kasal merupakan Doktor ke 706 dari program Doktor Ilmu Ekonomi Universitas Trisakti dan merupakan lulusan Doktor konsentrasi Strategic Management yang ke 174.

Demikian berita Dinas Penerangan Angkatan Laut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *