Serter Babinsa Serda Junaedi, Waspada Dan Pro Aktif Jaga Keamanan Lingkungan

Berita164 Dilihat

Beritamiliter.com—Kodam Jaya, Tangerang – Dengan Komunikasi Sosial, Babinsa Kel Pondok Cabe Udik Serda Junaedi menjadi salah satu medianya untuk mengenal lebih dekat serta sarana silaturahmi dengan warga binaannya.

Hari ini, Serda Junaedi dalam melaksanakan serbuan teritorialnya menyambangi warga binaan di Bumi Pelita Kencana RT 05/09 Kelurahan Pondok Cabe Udik Kec. Pamulang Kota Tangerang Selatan, Jumat (14/07/2023).

Dikatakan Serda Junaedi bahwa, metode komsos yang dilakukannya sarana efektif untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan sehingga tercipta suasana yang akrab penuh kekeluargaan.

Dikesempatan itu, kata Serda Junaedi, juga disampaikan kepada warga selalu peduli dengan kamtibmas khususnya di lingkungan guna mencegah kejadian yang tidak di inginkan di wilayah tempat tinggal masing-masing.

Ditempat terpisah, Dandim 0506/Tangerang Kolonel Inf Ali Imran melalui Danramil 08/Pamulang Mayor Chb Sutisna menyatakan, serbuan teritorial dilakukan secara rutin, dengan demikian akan memberikan kemudahan, kelancaran para Babinsa dalam pelaksanaan tugas di lapangan.

“Ini merupakan wujud Kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaan masing – masing,” kata Danramil.

Sementara itu, warga Bumi Pelita Kencana khususnya RT 05/09 mengaku sangat berterimakasih kepada Babinsa atas perhatian dan kepedulian terhadap keamanan di lingkungan tempat tinggal mereka.

“Sebagai warga, kami selalu bekerjasama dan berkomitmen bersama Babinsa dan Binamas dalam menjaga lingkungan agar selalu kondusif,” kata salah satu warga.(Sumber Kodim 0506/Tgr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *